28 Agustus 2022

HUT Ke-77 RI Bawa Berkah bagi Pengusaha Sablon

    Minggu, Agustus 28, 2022  

 


SepuarBojonegoro.com - Dewi Wulan

BOJONEGORO - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, rupanya membawa keberkahan bagi pengusaha sablon di Kabupaten Bojonegoro, bagaimana tidak, sejak awal Agustus 2022, pengusaha sablon sudah mulai kebanjiran order.


Seperti halnya yang dialami oleh Abdul Qohar (32), pemilik usaha sablon Gonem di Jalan Rajekwesi Kelurahan Jetak, Kabupaten Bojonegoro, menurutnya pemesanan sablon kaos Agustusan meningkat pesat dua kali lipat dari biasanya.


"Kalo saat ini memang lumayan meningkat dibandingkan tahun lalu saat covid-19. Ya jadi lebih banyak lah tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya," kata Qohar saat ditemui seputarbojonegoro.com, Sabtu (27/8/2022)


Sejak awal bulan Agustus 2022 hingga kini, sudah ada ribuan orderan yang ia terima, diantaranya sudah selesai, dan ada yang tengah proses antrean pembuatan sablon.


"Pesanan sablon kaos paling banyak datang dari komunitas dan instansi. Mereka pesan kaos untuk kegiatan Agustusan karnaval dan lomba serta kegiatan lainnya", imbuhnya.


Kondisi ini pun menjadi berkah tersendiri bagi pengusaha sablon kaos, pasalnya pada dua tahun lalu orderan sablon sangat sepi akibat pandemi Covid-19, atas peningkatan omzet tersebut pelaku usaha sablon kaos kini mampu tersenyum bahagia, pasalnya pendapatannya meraup omzet hingga puluhan juta rupiah. [red/sbc]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9