12 Februari 2024

Distribusi Logistik Pemilu, Personel Polsek Tambakrejo Menyeberangi Sungai Napis

    Senin, Februari 12, 2024  



SeputarBojonegoro.com - Dewi Wulan 

BOJONEGORO  - Polres Bojonegoro melakukan pengawalan pengiriman pendistribusian logistik pemilu di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro sampai ke daerah pelosok dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) terpencil yang minim sarana dan prasarana serta kerawanan geografis yang tinggi.

Pendistribusian logistik Pemilu di TPS di daerah terpencil di Kabupaten Bojonegoro hari ini tidak hanya melibatkan sepeda motor modif khusus, tetapi personel Polsek Tambakejo bersama warga masyarakat melintasi Sungai Napis Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. 


Dengan membawa kotak suara dan perlengkapan Pemilu  dipikul oleh personel Polsek Tambakrejo dan Babinsa bersama menuju ke TPS di Desa Napis.


Satu persatu logistik Pemilu dipikul menyeberangi sungai dengan kondisi jalan berlumpur. Mereka harus ekstra hati-hati saat melintasi sungai air yang cukup dalam menuju kendaraan lainnya yang sudah menunggu di seberang sungai melanjutkan pendistribusian ke TPS tujuan.


Petugas pengamanan TPS, Bripka Dimas mengatakan saat pendistribusian logistik  Pemilu ke Desa Napis tidak bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat karena aliran sungai Napis lumayan besar dan jalan berlumpur.


“Pendistribusian Pemilu ya harus dipikul karena melintasi sungai Napis yang aliran sungai lumayan besar,” ucap Bripka Dimas.


Terpisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan sebelum pendistribusian ke lokasi terpencil itu, pihaknya sudah melakukan survey.


"Sebelumnya sudah kita lakukan cek medannya, memang sulit tapi tetap harus kita laksanakan, " ujarnya. [red/wi]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9