12 Agustus 2022

Santri Al-Izzah Adakan Lomba Agustusan

    Jumat, Agustus 12, 2022  


SeputarBojoenegoro.com : Abdul Qohar 

Bojonegoro - Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak Madrasah Diniyah Al-Izzah Perumahan Bukit Banjarsari Baru Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro mengadakan lomba untuk meramaikan momen tersebut. 

Peringatan hari kemerdekaan merupakan salah satu upaya mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah membela dan memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia. Selain mempertahankan kemerdekaan, peringatan hari kemerdekaan harus diisi dengan kegiatan-kegiatan positif yang dapat menumbuhkan semangat kebangsaan. 

Pada peringatan kemerdekaan kali ini, Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak Madrasah Diniyah Al-Izzah mengadakan perlombaan yang cukup beragam. Mulai dari perlombaan individu seperti, lomba menangkap ikan, berjalan dengan membawa kelereng menggunakan sendok, estafet rukun islam, serta memindah bola dan karet. 


Mar'atut Thohiroh (34) Kepala Sekolah Kelompok Bermain dan Taman Kanak-Kanak Madrasah Diniyah Al-Izzah mengatakan Lomba-lomba ini untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air, meningkatkan sportifitas, serta melatih siswa untuk fokus dalam melakukan sesuatu. 

"Siswa sejak dini diajarkan untuk saling berbagi dan berbagi, agar siswa bekerja sama dalam waktu. Semoga dengan kegiatan kemerdekaan setiap tahun ini dapat memupuk rasa cinta dan bangga terhadap tanah air". Pungkasnya. [red/sbc]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9