09 April 2022

Kampung Dongeng Bojonegoro Gelar Petuah Ramadhan

    Sabtu, April 09, 2022  


Reporter : S. Windyasari

SeputarBojonegoro.com - Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Kampung Dongeng Bojonegoro menggelar kegiatan Petuah (Pesantren Sabtu Ahad) Ramadhan. Di Pondok Pesantren Al Ubaidillah Desa Sambiroto Kecamatan Kapas Bojonegoro (9-10/04/ 2022). 

Selama dua hari satu malam 50 peserta usia SD atau MI dari berbagai desa di Kabupaten Bojonegoro, mereka mengikuti berbagai kegiatan, belajar Tahfidz, Aqidah Akhlaq, Tadabur Alam, Muhasabah, Motivasi dan banyak lagi kegiatan seru lainnya.

"Alhamdulillah peserta sesuai yang kita targetkan, ini adalah agenda rutin dari kami, semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi pesertanya". Ujar Kak Budi ketua Kampung Dongeng Bojonegoro. 

Petuah Ramadhan ini hadir karena banyaknya orang tua yang menginginkan dibuatkan kegiatan untuk menambah khasanah keislaman anak-anak. 

Bayu orang tua salah satu peseta menyambut baik kegiatan ini, dia bahkan berharap agar acara semacam ini bisa lebih sering di agendakan. 

"Anak saya sangat antusias dari awal saya daftarkan, saya juga senang biar dia latihan mandiri dan siap misal dia mau mondok". Pungkasnya. [wdy/sbc]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9