10 September 2019

Modifikasi Motor Dengan Stiker Makin Di Minati

    Selasa, September 10, 2019  


Reporter : Abdul Qohar

SeputarBojonegoro.com - Di beberapa ruas jalan protokol, ataupun jalan raya banyak ditemui para penjual stiker berbagai jenis ukuran yang sekaligus menawarkan jasa pasang skotlet di kendaraan bermotor. Kreasi stiker yang di tawarkan oleh penjual stiker ini sekarang makin diminati kalangan anak muda yang suka memodifikasi motornya agar kelihatan elegan, keren dan menarik.

Alasan penggemar modifikasi warna motor ini, dengan menggunakan stiker adalah cara mudah dan murah tanpa harus menghilangkan warna asli kendaraan bermotor, seperti yang di sampaikan Awri, (24) warga desa Banjarsari kepada SeputarBojonegoro.com

"Saya lebih suka dengan stiker dari pada cat, karena kalo cat biayanya mahal dan menghilangkan bentuk warna asli," katanya saat sedang memodifikasi warna motornya. 



Hakim pengusaha AIM Stiker mengatakan bahwa setiap harinya selalu ada yang ingin merubah warna motor mereka, selain dengan stiker yang sudah ada, terkadang mereka meminta model sendiri.

"Mereka terkadang memilih warna dan bentuk untuk motor mereka, harganya pun kami sesuaikan dengan jumlah stiker yang kita keluarkan," ujar Hakim.

Rata rata para penjual jasa pemasangan stiker maupun skotlet ini mampu merubah 2 hingga 3 sepeda motor, biaya pemasangan stiker dan sekaligus membeli stiker bervariasi, ada yang mulai Rp. 50 ribu hingga Rp. 300 ribu rupiah. [qoh/sbc]

© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9