17 Agustus 2018

Rayakan HUT RI, Pemuda Angop Kibarkan Bendera Di Bukit Bucu

    Jumat, Agustus 17, 2018  

Kontributor: S. Windayasari

SeputarBojonegoro.com - Puluhan pemuda Angop merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 dengan cara mengibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Bukit Bucu Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro

Kepada SeputarBojonegoro.com, Andik Liwa mengatakan, “Hal ini dilakukan guna memeriahkan hari kemerdekaan republik indonesia dan menghargai jasa para pahlawan serta sadar dalam mencintai alam khususnya wilayah bojonegoro”.

Bukit Bucu terletak di sekita pesisir sungai bengawan ini menjadi tempat pilihan pengibarkan Bendera Merah Putih karena tempatnya strategis menghadap langsung ke bengawan solo.

"Disamping untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke-73, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan kepada anggota untuk lebih meperhatikan alam sekitar yang ada di kabupaten Bojonegoro," imbuh kepada SeputarBojonegoro.com

Dia berharap kegiatan positif seperti ini dapat dilakukan pada momen berikutnya. Apalagi kegiatan pengibaran bendera yang dilakukan puluhan Angop  itu selain menyambut hari kemerdekaan, juga untuk mempromosikan sektor wisata di Kabupaten Bojonegoro (Win/Red)


© 2018 SeputarBojonegoro.comDesigned by Bloggertheme9